Beranda Jaga Aman TNI-Polri Lakukan Pengamanan Pembukaan Cabor Aeremodeling

TNI-Polri Lakukan Pengamanan Pembukaan Cabor Aeremodeling

139
0

Mimika – Gabungan personel Polri dan TNI yang berjumlah 48 personel lakukan pengamanan terkait pembukaan pertandingan Cabor Aeremodeling yang dibuka Bupati Mimika Eltinus Omaleng bertempat di Venue SP5 Timika, Senin (4/10).

Wakapolsek Kuala Kencana Iptu Soeprayogi SH.MH selaku komandan upacara dan Bupati Mimika Eltinus Omaleng SE.MH selaku pimpinan upacara kemudian dihadiri oleh sekitar 200 peserta.

Dalam apel pengecekan persiapan pengamanan kegiatan pembukaan ini Iptu Soeprayogi SH.MH memberikan APP terhadap personel yang terlibat bahwa kegiatan hari ini sudah mulai dengan dimulai dari pembukaan oleh Bupati Mimika. akan kita bagi tugas untuk melakukan pengamanan sehingga pelaksanaan pembukaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun personel terdiri dari 8 Polres Mimika, 20 personel dari Yonif RK 753 dan 20 personel Brimob Kalimantan Tengah.

“Kegiatan pembukaan dimariahkan dari tari – tarian dari suku Kamoro. Selanjutnya Bupati Mimika membuka acara dengan memberikan sambutan bahwa perlu diketahui lapangan ini akan kami bangun stadion sepakbola standar FIFA dengan biaya senilai 1,5 Triliun rupiah karena venue Aeromodelling di Papua belum ada jadi kami buatkan untuk sementara,” terang Wakapolsek.

Kepada semua kontingen PON Aeromodelling, official, Panitia dan lain – lain dalam pertandingan ini diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga selama pertandingan dapat berjalan dengan lancar. Karena saat ini banyak kontingen yang datang dari seluruh penjuruh yang ada di Indonesia.

“Kepala para atlit selamat bertanding dengan sportifitas yang tinggi dan bisa mensukseskan Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021,” tutup Wakapolsek.

Sumber : Div Humas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments