Beranda Jaga Aman TNI dan Polri Distribusikan Bansos Beras untuk 81.843 Warga Tasikmalaya

TNI dan Polri Distribusikan Bansos Beras untuk 81.843 Warga Tasikmalaya

393
0

TASIKMALAYA, iNews.id – Personel TNI dan Polri mendistribusikan bantuan beras bagi 81.843 warga Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM. Pasukan pendistribusi bansos beras dilepas oleh pajabat Pemkot dan Pemkab Tasikmalaya di halaman Balaikota Tasikmalaya.

Beras tersebut bantuan dari Sekretariat Kepresidenan dan Yayasan Budha Tsu Zhi. Setiap warga yang telah terdata akan mendapatkan 5 kg beras. Pembagian dilakukan di kecamatan tempat warga tinggal.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir baik dari pemerintah pusat, Kementerian Sosial (Kemensos), TNI dan Polri.

“Pendistribusian bantuan sosial beras ini dilakukan oleh TNI-Polri melalui personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dibantu oleh unsur kecamatan, kelurahan dan desa. Diharapkan pendistribusian bantuan ini tepat sasaran untuk masyarakat yang berhak menerima,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (12/8/2021).

Editor : Agus Warsudi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments