Beranda Jaga Aman Sukses Amankan Ibadah Natal, Romo Katedral: Terima Kasih Jajaran TNI-Polri

Sukses Amankan Ibadah Natal, Romo Katedral: Terima Kasih Jajaran TNI-Polri

116
0

JAKARTA – Polri dan TNI mendapat apresiasi dari pihak Gereja Katedral . Apresiasi ini datang, karena dianggap sukses mengamankan ibadah Natal di Gereja Katedral , Jakarta, pada Jumat (24/12/2021) dan Sabtu (25/12/2021).

Kepala Gereja Katedral Romo Hani, langsung menyambangi pos pengamanan. Kedatangan Romo Hani diterima oleh Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom.

Romo Hani mengapresiasi jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dan TNI, khususnya Polsek Sawah Besar dan Koramil yang sudah berikan pengamanan. Sehingga ibadah Natal 2021 berjalan lancar, aman, dan tidak ada gangguan kamtibmas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian dan TNI yang sudah memberikan pengamanan di Gereja Katedral,” kata Romo Hani.

Sementara itu, Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom melanjutkan, pengamanan yang dilakukan sudah menjadi tanggung jawab pihaknya bersama TNI.

Sehingga proses ibadah dari Jumat malam hingga Sabtu malam tidak ada kekhawatiran adanya gangguan keamanan. “Sampai malam ini semua kondusif tidak ada gangguan apapun dan semua beribadah dengan khusyu serta tenang,” tegas dia.

Maulana juga mengapresiasi pihak gereja, karena sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.
Mulai dari menyiapkan tempat cuci tangan, cek suhu hingga barcode PeduliLindungi.

“Kemudian jaraknya juga diatur agar tidak kerumunan, kami berterima kasih karena sudah menerapkan prokes secara baik,” tutupnya.

sumber : sindonews

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments