Beranda Jaga Aman Personil TNI dan Polri Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

Personil TNI dan Polri Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19

148
0

POLRES LANDAK – Menyuke, Personil TNI dan Polri melakukan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19, hari Sabtu tanggal 02 Oktober 2021 sekitar jam 09:00 wib bertempat di Gedung SMA 01 Menyuke.

Para siswa n siswi SMA 01 Menyuke Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1 bagi siswa di wilayah kecamatan Menyuke Kabupaten Landak yang berjumlah sekitar 240 orang, Dalam Rangka Vaksinasi Kabupaten Landak.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Kepala Puskesmas Menyuke Bapak Edi, S. Tr. Gizi, Dinas kesehatan Kabupaten. Landak yg diwakili Bapak.Sugianto, Camat menyuke yg diwakili Ibu paula, Kepala sekolah SMA 01 menyuke bapak Budi Santoso dan Petugas Vaksinasi Puskemas Menyuke yang berjumlah 15 orang.

Kepala Puskesmas Menyuke Bapak Edi, S. Tr. Gizi, Mengatakan. Untuk rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para siswa-siswi yang di vaksin mengikuti beberapa proses di antaranya proses pemeriksaan Vaksinasi Covid-19 melalui tahapan di antaranya tahap Pertama Pendaftaran, Skrining, Vaksinasi, Observasi

Penyuntikan Vaksin  Dosis ke-1 di Gedung SMA 01 menyuke ditargetkan sebanyak 240 siswa dan 240 siswa disuntik dengan menggunakan vaksin sinovac dan Vaksin Sinovac yang disuntikkan dengan Dosis 0,5 cc /siswa.

Saat di konfirmasi ke tempat terpisah Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman Mengatakan. Bahwa Kegiatan pengamanan Vaksinasi ke SMA 01 Menyuke mendapat pengamanan oleh Anggota Polsek dan Koramil Menyuke di antaranya Aipda Heni Wintoko, Bripka Eko muslimin, Bripka Yoyok Dwi Ariyanto dan Anggota Koramil, Serda Moses samudara dan Serda Antonius

Anggota Polsek dan Koramil Menyuke melakukan Monitoring dan Pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi dan juga melakukan himbauan kepada para siswan siswi untuk mematuhi Prokes Covid-19 dan tetap menggunakan Masker,” ungkap Kapolsek.

Penulis : Timotius Niko (Humas Polsek Menyuke Polres Landak)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments